Maaf

Aku tahu, masa lalu memang lebih baik tidak diapa-apakan, termasuk dibahas. mau diapa-apakan juga tidak akan berubah. Tetapi, aku cuma mau minta maaf aja atas tiga tahun atau dua tahun yang lalu. Aku tahu itu memang sudah lama sekali, mungkin saja sekarang kamu uring-uringan 'kenapa baru sekarang minta maaf'. Maaf ya.. memang ada kata terlambat dalam KBBI tetapi bukankah tidak ada kata terlambat untuk minta maaf kan?

Mungkin kamu lupa atau kalau punya ingetan yang tajam mungkin masih inget juga sih. Dulu, aku pernah bilang sesuatu ke kamu yang malah aku langgar sendiri. Sesuatu itu aja mungkin udah nyakitin kamu tak langgar pula. Maaf banget yaa..

Mungkin bukan cuma itu alasan yang mengharuskan aku minta maaf ke kamu, tapi banyak. Tapi, sungguh tidak ada banyak kata yang bisa aku ucapin selain kata maaf. Coba aja ada kata maaf sebesar dinosaurus ya-enggak ngerti segeda apa sih, hehe-pasti udah aku bungkus terus aku alamatin deh ke rumahmu. 

Maaf banget ya? Meskipun dengan aku minta maaf sama kamu enggak akan ngerubah apapun, tapi seenggaknya aku bisa menuliskan happy ending di kisah itu. 

"Awalnya mau aku kirim langsung sama yang bersangkutan, tapi kok kesannya gimana gitu. Lagipula dia kayaknya sudah memaafkan (atau nggak peduli?). Tauk ah :D"

4 komentar

Webawang [ Tips Trik Komputer ] 28 Mei 2012 pukul 23.55

Gelem tak editke blogmu rag

afifah 29 Mei 2012 pukul 01.47

sing apane? sing menune kui ae..

Webawang [ Tips Trik Komputer ] 29 Mei 2012 pukul 02.58

Tak garapke kabeh wae, ben tambah rapi . Koyo ngene gelem rag ?
http://mobilenetwork-mbt.blogspot.com/
tinggal di edit2 mengko

afifah 29 Mei 2012 pukul 18.19

oke. thanks :D

Posting Komentar