valentine

bentar lagi valentine tiba.. valentine itu hari kasih sayang.. hha.. semua sudah tahu kali ya?? asal kalian tahu aja, Ken Sweiger dalam artikel "Should Biblical Chistians Observe It?" (www.kornet.org) mengatakan bahwa "valentine" berasal dari Latin yang berarti :"Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuat, Yang Maha Kuasa".

kata ini ditujukan kepada Nimrod dan Lupercus, tuhan oromawi. maka, disadari atau tidak, -tulis Ke Sweiger- jika kita meminta orang menjadi "to be my vaalentine", hal itu berarti memintanya menjadi "Sang Maha Kuasa". dalam Islam hal ini disebut syirik!!

Disinilah letak haram dan tidaknya:
1. “Dan barangsiapa yang menta’ati Allah dan Rasul(Nya), mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi nikmat oleh Allah, yaitu: An-Nabiyyin, Ash-Shiddiiqiin, Asy-Syuhadaa (QS 57:19) dan Ash-Shalihiin (QS 19:9). Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya. (QS. 4:69)”
Inti dari ayat ini adalah lakukan apa yang diperintahkan Allah dan rasulnya. Apakah Allah dan Muhammad menyuruh kita merayakan valentine?
2. ‘Dan bahwa ini adalah jalan-Ku yang lurus, maka ikutilah dia dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain) karena jalan-jalan itu mencerai-beraikan kamu dari jalan-Nya. Yang demikian itu diperintahkan oleh Allah kepadamu agar kamu bertakwa.’ (QS [6] : 153)
Inti dari ayat ini: Janganlah mengikuti ajaran selain ajaran Islam. Islam mengajarkan kita merayakan valentine?
3. “Yahudi telah berpecah menjadi 71 golongan, dan Nasrani telah berpecah menjadi 72 golongan, dan akan berpecah umatku menjadi 73 golongan.”
Intinya: Kita Islam dan kita juga merayakan valentine (secara tidak langsung = mengakui ajaran orang2 kafir itu benar). Apakah kita termasuk ke dalam 1 golongan yang masuk surga? Tidak. Justru kita akan masuk ke dalam 72 golongan yang masuk neraka. Kalau begitu merayakan valentine itu... anda bisa menjawabnya sendiri

sumber : novel Aisyah Putri

0 komentar

Posting Komentar