curhat *hari Kartini

kali ini, saya hanya ingin curhat. kali ini saya tidak akan membagi pengetahuan kepada anda. aku hanya ingin berbagi cerita tentang suatu harapan

pernah nggak kalian berharap sesuatu ? pasti pernah. berharap di kasih uang tambahan, berharap nilai ulangan bagus, berharap punya pacar cantik/cakep:p. berharap bisa jadi yang pertama, berharap bisa menjadi orang yang dihargai orang lain. pernahkan ? pasti !

nah, gimana kalau harapan kalian tidak terwujud ? pasti ada 2 jawaban. 'sedih/kecewa' dan 'biasa saja'. kan ?

tapi, kalau harapan itu tidak terwujud karena kamu tidak berani meminta kepada seseorang itu untuk mengabulkan harapanmu ? kamu terlalu takut. kamu terlalu malu. bahkan, hanya saat dia liat kamu, kamu langsung malu. apalagi buat ngomong ke dia tentang harapanmu. itulah yang terjadi padaku. aku terlalu malu. aku terlalu takut dia menolak melakukannya.

apa kalian pikir, aku mau menembak sesorang untuk menjadi pacarku ? jika kamu menjawab 'ya' itu adalah jawaban yang salah. taukah kamu, sebenarnya apa harapanku di hari kartini--ketika merayakan di sekolah ? sederhana, aku hanya ingin, dia duduk/berdiri disampingku sebentaaarrr saja. satu menit saja. aku tidak akan mengeluarkan sepatah katapun bila dia tidak bertanya. aku hanya ingin tersenyum menghadap kamera. hanya itu. hanya sebentar. mungkin bisa pula satu detik saja, tidak perlu satu menit. kau tau ? jika harapan itu terwujud, aku yakin--hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan. seperti kamu--kamu pasti akan bahagia bila harapanmu terwujud bukan ?

kenapa aku diciptakan sebagai manusia yang sangat pemalu ? kenapa aku punya keberanian sedikit saja untuk mengatakan 'foto bareng yuk'. hanya itu. hanya itu yang aku inginkan. hanya itu harapanku di hari kartini ini. dan harapan itu tidak terkabulkan. tidak terwujudkan.

sekarang, aku bisa apa ? hanya menyesal--bukan karena aku tidak bisa berfoto dengannya. tapi, karena aku menjadi gadis yang pemalu. untuk menceritakan pada temanku tentang harapanku saja aku tidak mau.

hari ini--aku tau, tidak akan terjadi 2 kali dalam hidupku. hari ini--aku tau harapanku sudah pupus begitu saja--tanpa usaha sedikitpun.

seandainya saja--semua orang bisa tau perasaan orang, walaupun orang itu sangat tertutup dan pemalu. tapi, orang yang disekitarnya sudah tau tentang perasaannya. ahh--mana bisa ? mereka bukan paranormal. paranormal saja terkadang juga salah.

nah, untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, kita harus berusaha mendapatkannya. jangan hanya diam--sepertiku. :(
semuga kalian bisa menjadi pribadi yang lebih berani ! seperti R.A Kartini--selalu berusaha mewujudkan keinginannya. :)
semangat untuk kaum wanita ! kita lanjutkan perjuangan R.A Kartini ! :)

4 komentar

Boku no Blog 23 April 2011 pukul 20.22

Tetap Semangat,..dan jangan menyerah seperti RA. Kartini..

afifah 24 April 2011 pukul 02.08

iya, sip ! :)

Anonim

sabar yaa fifah,
harusnya kamu bilang kalo mau foto bareng ..
*anita* :)

afifah 27 April 2011 pukul 22.05

iya iya nit :)
aku gak bisa bilang :D. klau bilang 'ya' gitu bisa :D

Posting Komentar