bodohnya diriku, selalu menunggumu

mawar tanpa duri
Bodohnya diriku selalu menunggumu
Yang tak pernah untuk bisa mencintai aku
Oh Tuhan tolonglah beri aku cara
Untuk dapat melupakan dia dan cintanya


terkadang ketika kita menunggu sesuatu dengan sepenuh hati dan seluruh jiwa raga dipertaruhkan, yang kita tunggu adalah sesuatu yang sangat tidak pasti. yang entah sampai kapan penantian itu akan berakhir, atau bahkan hingga kita meninggalkan seluruh yang ada di dunia ini kita tidak kunjung mendapatkan apa yang kita tunggu. dan, sungguh itu adalah sebuah KETIDAKPASTIAN.

semuanya.... terkadang membuat kita mampu bertahan dalam sebuah penantian tanpa hasil meskipun kita berada saat tsunami memporak-porandakan semuanya.

suatu saat nanti, Tuhan akan berbaik hati kepada kita. Ia akan menunjukkan sesuatu yang kita tunggu itu memang untuk kita atau bukan untuk kita.

detik ini, sebauh pikiran itu melayang-layang lagi, menghantui diriku untuk yang sekian kalinya. saat ini aku baru benar-benar menyadari bahwa semua penantianku ini hanyalah seperti mencari bunga mawar tanpa duri.

ketika kita selalu menoleh padanya untuk yang sekian kalinya, dirinya tak pernah menoleh untuk yang kedua kalinya. sejak itu, aku yakin bahwa dia memang tidak pernah mengharapkanku. bodohnya diriku, selalu menunggumu

01-05-12

0 komentar

Posting Komentar